x

Kampus STIE Way Jepara Berganti Nama Menjadi IBN, Sebanyak 97 Mahasiswa Akhirnya Meraih Wisuda

waktu baca 2 menit
Senin, 29 Jan 2024 15:34 0 122 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR,L86NEWS.COM-Sebanyak 97 mahasiswa Institut Bakti Nusantara (IBN) Lampung meraih gelar wisuda pada acara Wisuda ke XIV yang digelar di Kampus IBN, Desa Labuhan Ratu Dua, Kecamatan Way Jepara. Acara ini dipimpin langsung oleh Rektor IBN, Fauzi, pada Senin (29/1/2024).

Fauzi menyampaikan bahwa seharusnya wisuda dilaksanakan pada tahun 2023, tetapi karena adanya perubahan nama perguruan tinggi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) menjadi Institut Bakti Nusantara (IBN), akhirnya wisuda dapat terlaksana pada Januari 2024 ini.

“Karena adanya perubahan nama perguruan tinggi, secara otomatis kami juga merubah akreditasi. Alhamdulillah, akreditasi sudah selesai, dan wisuda yang sempat tertunda dapat kami laksanakan hari ini,” kata Rektor IBN Fauzi.

Fauzi menjelaskan bahwa IBN memiliki dua kampus di Provinsi Lampung, yaitu di Lampung Timur dan Kabupaten Pringsewu. Terdapat enam pilihan jurusan studi, antara lain Manajemen Ekonomi, Manajemen Bisnis, Bisnis Digital, Manajemen Informatika, D3 Otomotif, dan D3 Teknik Mesin.

“Saat ini ada enam jurusan studi, dan tahun depan kami berencana menambah jurusan studi baru yang tepat dan diminati calon mahasiswa IBN,” ungkap Fauzi.

Setelah pelaksanaan wisuda, para mahasiswa yang baru meraih gelar bersama keluarga merayakan momen indah itu dengan berfoto bersama. Momen kebahagiaan itu turut diabadikan sebagai kenangan indah selama masa studi di Institut Bakti Nusantara.

Pewarta: Ibrahim Sofyan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x