x

Sowan ke Tuan Guru Besilam, Cawapres Mahfud MD, Temui Tokoh dan Warga di Sumut

waktu baca 1 menit
Senin, 15 Jan 2024 17:53 0 21 Redaksi Liputan 86

LANGKAT, L86News.com – Prof. KH. Mahfud MD berkunjung ke tempat Tuan Guru Besilam untuk mohon doa restu menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia pada Pemilu tahun ini, Senin (15/1/2024)

Usai sowan ke Tuan Guru Besilam, sekira pukul 15.30 Wib, Cawapres nomor urut 3 itu bertemu dengan tokoh partai partai pengusung dan tokoh agama di Pondok Santai Kelurahan Pelawi Utara, Kecamtan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut.

Pantauan di lokasi, hadir sekitar 2 ribuan masyarakat dan tokoh hingga memadati tempat acara berlangsung. Turut hadir pula Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Trimedia dan seluruh Anggota DPR dan calon Anggota DPRD Langkat dari Partai PPP, Hanura dan Partai Perindo.

Di acara yang di awali dengan doa oleh Ketua MUI Langkat Khaidir Siagian itu, Prof Mahfud meminta masyarakat agar memilih pemimpin dengan hati nurani, bukan karena di bayar atau di berikan jabatan. “Lihat juga rekam jejaknya,” ucapnya.

Sekitar pukul 16.30 Wib, Calon Wakil Presiden nomor urut 3 tersebut kemudian meninggal kan tempat acara dan selanjutnya menuju Bandara Kwala Namu untuk melanjutkan agenda di masa kampanye Pemilu 2024.

Reporter : Zul86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x