x

Sebarkan Nomor Pribadinya, Bambang Purwanto Ajak Masyarakat Terlibat Aktif Dalam Pembangunan

waktu baca 2 menit
Senin, 8 Jan 2024 21:51 0 17 Tim Redaksi 1

JAKARTA, L86News.com – Bambang Purwanto, anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Kalimantan Tengah, menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada semua masyarakat yang telah banyak mendo’akan dan mendukung perjuangannya selama ini

Bambang Purwanto menambahkan jika selama hampir 5 tahun perjalanannya sebagai wakil rakyat, dirinya juga meminta maaf kepada semua masyarakat jika masih terdapat banyak kekurangan dan aspirasi yang masih belum terserap.

“Saya juga memohon do’a dan prasangka baiknya dari semua masyarakat yang ada, supaya saya diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam menyelesaikan kewajiban, dan memenuhi janji-janji yang masih belum sempat direalisasikan. Saya mohon do’anya agar semua itu nantinya dapat saya tuntaskan dengan baik dan bertanggung jawab,” ujarnya pada Senin, 8 Januari 2024.

Bambang Purwanto juga meminta kepada masyarakat untuk terus memberikan masukan, saran, dan kritikan yang membangun, yang mana dapat disampaikan melalui semua media sosialnya dengan akun bernama “Pakdhe Bambang Purwanto” atau melalui nomor telepon pribadinya di 0812-4044-405.

“Sebagai pemimpin, sebagai wakil rakyat, pada hakikatnya kita bekerja sesuai keinginan dari rakyat. Maka semua aspirasi, dan keterlibatan aktif dari masyarakat, sangat diperlukan bagi saya. Karena saya juga berkewajiban untuk terus melakukan evaluasi kinerja, memperbaiki kualitas kerja, menyesuaikan diri dengan kebutuhan dan harapan dari masyarakat yang ada, dan paling penting meningkatkan pelayanan, terutama kepada masyarakat di Kalimantan Tengah yang menjadi konstituen saya,” tutupnya.

Reporter: Aris Kurnia Hikmawan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca