x

Sejumlah Kegiatan Warnai Perayaan HUT PDW Kabupaten Nias Barat ke-24

waktu baca 1 menit
Selasa, 19 Des 2023 15:26 0 24 Redaksi Liputan 86

NIAS BARAT, L86News.com – Pengurus Persatuan Dharma Wanita (PDW) Kabupaten Nias Barat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) nya ke-24 dengan menggelar serangkaian kegiatan. Acara berlangsung di Lobby utama Kantor Bupati Nias Barat, Senin (18/12/2023).

Perayaan Hut PDW ke-24 tahun ini di awali dengan laporan ketua panitia oleh mantan Ketua PDW Kabupaten Nias Barat Ny, Chistina Zemi Gulo dan di lanjut sambutan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Nias Barat Ny, Erly Tasar Henoki Waruwu.

Selaku Penasehat PDW dan Sekertaris Daerah Sozisokhi Hia SH, MM mewakili Bupati Nias Barat menyampaikan sejumlah arahan dan di lanjutkan dengan penyerahan buket bunga kepada seluruh pengurus PDW.

Selain mantan Ketua PDW dan perwakilan Ketua Kartika Candra Kirana, juga terlihat menerima buket bunga masing-masing Kepala OPD selaku penasehat DWP Kabupaten Nias Barat. Acara di akhiri dengan pemotongan kue HUT PDW ke-24.

Hadir pada pelaksanaan kegiatan ini di antaranya Sekda Kabupaten Nias Barat, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Opd, Ketua TP PKK Kabupaten Nias Barat dan seluruh anggota PDW se-Nias Barat

Reporter : FirL86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x