x

Tatap Muka, Danyonif 9 Marinir Beri Reward Sejumlah Prajurit Teladan

waktu baca 2 menit
Kamis, 7 Des 2023 18:59 0 22 Redaksi Liputan 86

PESAWARAN, L86News.com – TNI AL, Kormar, Brigif 4 Marinir, Yonif 9 Marinir dan seluruh prajurit gelar tatap muka dengan Danyonif 9 Marinir dan ramah tamah di Ksatrian Yonif 9 Marinir, Batumenyan, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung, Kamis (07/12/23).

Kegiatan ini diawali dengan apel pagi dilanjutkan Jam Komandan dengan di selingi acara pemberian reward oleh Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S. E., M.Tr.Opsla ke prajurit teladan dan keluarga berprestasi ditiap Kompi

Sejumlah prajurit penerima reward di antaranya, Serda Mar Heri Nopriansyah, Serda Mar Rico Sumantri, Kopka Mar Alex Nuraliyanto Kompi Markas, Kopka Mar Sairman Mahaudin Kompi Jaguar, Kopka Mar Samidin Kompi Harimau, Koptu Mar Jaenudin Kompi Gorila dan Prada Mar Ekvan Kompi Jaguar.

Sedangkan kelurga prajurit berprestasi aadalah putra dari Serda Mar Endang Kompi Harimau atas nama Naufal Adli yang berhasil meraih Juara I Renang Gubernur Cup Lampung, Nadhir Aqila putri Koptu Mar Isnanto Kompi Gorila berhasil meraih Juara I Lomba Renang Piala Menpora dan Khaterine Elvina putri Serda Mar Pitbon Bakara peraih Juara I Renang Tingkat Proprov di Palembang.

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha mengatakan rangkaian kegiatan itu merupakan wujud perhatian Satuan terkhusus bagi prajurit yang memiliki loyalitas, dedikasi dan berprestasi.

“Terutama untuk memajukan Satuan dan berhasil mendidik putra putrinya untuk turut andil berprestasi yang juga dapat mengharumkan nama Satuan,” ungkap Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha

Disamping itu, lanjutnya, kegiatan juga sebagai wujud perhatian Satuan untuk mensejahterakan prajurit dan keluarga berdedikasi dan berprestasi dalam mengharumkan nama Satuan Beruang Hitam Yonif 9 Marinir.

“Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus untuk memotivasi prajurit yang lain agar terangsang, dan mampu serta bisa menjadi contoh untuk sama sama memajukan dan mengharumkan nama Satuan,” pungkasnya

Reporter : Andi J


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x