x

Polisi Turun Langsung Bantu Warga Korban Banjir di Aceh Tenggara

waktu baca 2 menit
Jumat, 24 Nov 2023 22:59 0 12 Tim Redaksi 1

ACEH TENGGARA, L86News.com – Kepedulian terhadap kondisi masyarakat yang terkena dampak banjir, Kapolres Aceh Tenggara beserta puluhan personel turun langsung ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan dan membantu proses evakuasi, 23 November 2023

Hujan deras yang melanda wilayah Aceh Tenggara menyebabkan banjir di beberapa desa dan mengakibatkan ratusan rumah terendam air. Menyikapi situasi darurat ini, Kapolres Aceh Tenggara AKBP R. Doni Sumarsono memimpin personel membantu warga terdampak Banjir.

Selain mendistribusikan bantuan logistik berupa makanan, air bersih dan kebutuhan dasar lain kepada warga terisolasi akibat banjir, personel polisi juga terlibat aktif dalam proses evakuasi penduduk yang membutuhkan pertolongan.

“Kami berada di sini untuk membantu masyarakat yang terkena dampak banjir. Kehadiran kami diharapkan dapat memberikan bantuan dan dukungan moral kepada warga yang sedang mengalami kesulitan akibat musibah ini,” ujar Kapolres.

Bantuan yang disediakan oleh Polres Aceh Tenggara merupakan hasil koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk BPBD, relawan, dan instansi terkait. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memberikan tanggapan cepat dan efektif terhadap keadaan darurat.

Warga yang menerima bantuan mengucap kan terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Aceh Tenggara dan para personel. Mereka berharap agar bantuan terus berlanjut dan situasi dapat segera pulih kembali.

Dalam situasi darurat seperti ini, kolaborasi antara pihak kepolisian, instansi pemerintah, dan masyarakat sangat penting untuk memastikan penanganan cepat, efektif dan pemulihan kondisi secepat mungkin.

Reporter : Sab86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca