x

Pj Bupati Tulang Bawang: Kepala Kampung Terpilih Harus Patuhi Norma dan Peraturan

waktu baca 2 menit
Kamis, 23 Nov 2023 18:50 0 26 Redaksi Liputan 86

TULANG BAWANG, L86News.com – Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM menegaskan kepada Para Kepala Kampung Terpilih agar patuhi norma-norma dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Patuhi Norma hukum dan Perundang-undangan karena hal tersebut merupakan rambu-rambu. Jangan sampai dilanggar” Tegas Drs Qudrotul Ikhwan mengawali sambutannya dalam acara pembekalan pra tugas kepala kampung terpilih tahun 2023.

Kegiatan pembekalan pra tugas kepala kampung ini dihelat di Aula Islamic Center Menggala, Kamis (23/11). Acara ini bertujuan untuk mewujudkan tata kelola pemerintah kampung yang baik menuju Tulang Bawang sebagai kabupaten Udang Manis.

Pj Bupati Tulang Bawang berharap agar Kepala Kampung yang dilantik dalam masa jabatan nya baik baik saja, aman, tidak tersangkut masalah hukum dan dapat menjalankan amanah dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Bersyukurlah pada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa atas rahmat dan karunia yang bapak ibu terima. Mulai sekarang hendak nya keimanan dan ketaqwaan sesuai agama dan kepercayaan masing- masing terus di tingkatkan. Hal ini sangat penting karena bapak ibu merupakan orang-orang terpilih dan tidak ada alasan untuk tidak melaku kan pelayanan optimal pada masyarakat,” ujarnya

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Tulang Bawang juga mengingatkan agar terus meningkatkan komunikasi dan Silaturahmi positif guna meningkatkan kualitas pembangunan dan kualitas kesejahteraan di kampung masing-masing hingga yang terwujud Tulang Bawang sebagai Kabupaten Unggul, Damai, Aman, Nyaman Guyup, Mandiri, Agamis, Inovatif dan Sejahtera (Udang Manis).

Selain Pj Bupati, kegiatan juga dihadiri oleh Forkopimda, Asisten Bid Pemerintahan dan Kesra, Ka Satpol PP, Ka Kesbangpol Tulang Bawang, Ka BPMKK, Kabag Hukum, Kabag Tapem, serta seluruh Camat Se- Kabupaten Tulang Bawang.

Reporter : Nov/Fren


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x