x

Pengurusnya Unggul di Pilkades, Ketua IWO Lamtim Ucapkan Selamat

waktu baca 1 menit
Selasa, 31 Okt 2023 17:46 0 74 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Pengurus IWO Lampung Timur Bidang Advokasi dan Hukum Kabul Supaito, S.H. terpilih sebagai Kepala Desa Bauh Gunung Sari, Kecamatan Sekampung Udik pada Pilkades serentak 2023, Senin (30/10). Atas capaian itu, Ketua IWO Lampung Timur Muklasin mengucapkan selamat.

“Terpilihnya saudara Kabul Supaito sebagai Kepala Desa Bauh Gunung Sari, pastinya, kami keluarga besar Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur merasa bahagia, dan bangga. Kami mengucapkan selamat, semoga amanah dalam mengemban mandat masyarakat desanya,” kata Muklasin.

Menurutnya, IWO Lampung Timur berharap Kabul Supaito mendedikasikan dirinya secara penuh kepada warga dan pemerintah daerah. Karena masyarakat Desa Bauh Gunung Sari meletakan harapan dan kepercayaan besar ke pemimpin baru untuk membawa desanya lebih maju dan warganya sejahtera.

“Semoga saudara Kabul Supaito mampu menunjukan integritas dan komitmennya dalam memajukan dan meningkatkan pelayanan, dan kesejahteraan masyarakat nya. Jangan sia siakan kepercayaan yang sudah diberikan oleh masyarakat,” pesan Muklasin.

Jurnalis LKBN Antara ini pun meyakini Kabul Supaito mampu mewujudkan program-programnya semasa kampanye. “Mengingat Kabul Supaito memiliki pengalaman, dan latar belakang sebagai aktivis, jurnalis, advokat yang baik,” pungkasnya.

Reporter : Aw/Doel


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x