x

Hadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI, Drs. Qudrotul Ikhwan Berharap Masyarakat Dapat Ikut Berperan

waktu baca 2 menit
Senin, 30 Okt 2023 13:21 0 17 Tim Redaksi 1

TULANG BAWANG, L86News.com – Drs. Qudrotul Ikhwan, MM, Penjabat (PJ) Bupati Tulang Bawang menghadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Bakung Udik, Kec Gedung Meneng Rabu (4/10/23).

Kegiatan yang digelar dalam rangkaian peringatan Hari Jadi TNI ke – 78 ini juga dihadiri Forkopimda Plus Tulang Bawang, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ka Bappeda, Ka DPMPKK, Ka. Dinas PU, Ka. Dinas Perkumpulan, Ka Dinas Pertanian, Ka Dinas Ketahanan Pangan, Kasat PolPP, Sekr Dishub, Kabag SDA, Kabag Adbang, Kabag TuK serta Camat Gedung Meneng.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Tulang Bawang mengharapkan masyarakat Kampung Bakung Udik dan sekitarnya dapat ikut berperan dan mensukseskan kegiatan Karya Bhakti TNI. Termasuk Camat dan Kepala Kampung, agar membantu kelancaran dan kesuksesan Karya Bhakti TNI di wilayahnya.

Karya Bhakti TNI menurutnya sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dapat memotivasi semangat gotong royong dan nasionalisme masyarakat sehingga kampung yang dibantu kegiatan Karya Bhakti TNI dapat berkembang lebih maju, sejahtera, dan memiliki karakter kebangsaan yang kuat.

“Saya atas nama masyarakat dan pemerintah daerah, sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas peran serta kontribusi TNI, khususnya yang bertugas di Kodim 0426/Tulang Bawang. Kita harus bangga dengan TNI. Baik terhadap tugasnya menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, maupun atas besarnya pengabdian TNI demi masyarakat, seperti yang ditunjukkan melalui kegiatan Karya Bhakti ini” Jelas Bapak Qudrotul Ikhwan
Lanjut bapak Qudrotul Ikhwan

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang berharap dapat terus bersinergi dengan TNI dan seluruh pihak terkait dalam mensukseskan pembangunan daerah dan menjaga situasi kondusif di Kabupaten Tulang Bawang, sehingga brand Tulang Bawang sebagai Kabupaten UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera) dapat segera terealis.

Karya Bhakti tahun ini, terdapat beberapa kegiatan di antara nya adalah kegiatan Fisik berupa pembukaan badan jalan tembus antar kecamatan sepanjang 1700 meter dengan kelebaran 12 meter di Kampung Bakung Udik.

Kemudian kegiatan Non Fisik berupa Penyuluhan Bela Negara, Penyuluhan Kesehatan, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas serta Pelatihan Bela Negara untuk Linmas.

ADV


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca