x

Peringatan Hari Santri Nasional di Bansri, Kapolres Lamtim Jadi Pembina Upacara

waktu baca 2 menit
Minggu, 22 Okt 2023 20:26 0 46 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.con – Guna memperingati Hari Santri Nasional 2023, Forkopimcam Bandar Sribhawono (Bansri) gelar upacara Bendera Merah Putih. Kapolres Lampung Timur, AKBP M Rizal Mukhtar bertindak sebagai Pembina upacara, Minggu (22/10/2023).

Ratusan elemen masyarakat, santriwan santriwati dan siswa-siwi sekolahan se Kecamatan Bandar Sribawono penuhi lapangan merdeka Desa Sribawono ikuti jalanya upacara bendera hingga kirab Hari Santri Nasional.

Camat Bandar Sribhawono, Eko Purwono mengucap syukur upacara Bendera Merah Putih dalam rangka memperingatan Hari Santri Nasional di wilayahnya berjalan meriah dan penuh khidmad.

“Alhamdulillah, upacara bendera merah putih, kirab santri dan lomba tumpeng yang kita laksanakan dalam rangka memperingati hari santri nasional 2023 berjalan khidmad dan meriah,” ujarnya.

“Kita juga bersyukur dan bangga pada peringatan Hari Santri tahun 2023 ini, Bapak Kapolres Lampung Timur, M. Rizal Mukhtar bisa hadir dan menjadi pembina upacara sekaligus menyampaikan amanat amanatnya,” imbuh camat.

“Semoga berkibarnya bendera merah-putih pada hari ini bisa menjadi simbol bahwa santri selalu berkibar di manapun berada,” pungkas Eko Purwono selaku Camat Bandar Sribhawono.

Selain Camat dan Kapolres Lampung Timur, upacara juga di ikuti Ketua Panitia Hari Santri Nasional Kecamatan Bandar Sribawono Deky Ismirawansyah, Korwil Pendidikan Bandar Sribawono Ibrahim, Kapolsek Bandar Sribawono AKP Samsu Riza, Koramil Bandar Sribhawono dan para tokoh agama, Ketua PK KNPI Bandar Sribawono Romadhoni beserta anggota.

Reporter : Aw/Doel


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x