x

Jalan Poros Sragi Selasai Dibangun, Anggota DPRD-LS Bambang Irawan Ucapkan Terimakasih ke Pemkab

waktu baca 2 menit
Jumat, 20 Okt 2023 08:34 0 16 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG SELATAN, L86News.com -Pembangunan jalan poros penghubung antara Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Sragi Lampung Selatan telah selesai dikerjakan. Jalan tersebut di bangun sepanjang 14 kilo meter.

Untuk itu, Anggota DPRD Lamsel Bambang Irawan sampaikan ucapan terimakasih kepada pemeritah kabupaten setempat, terutama pada Bupati Nanang Ermanto.

Ungkapan ini disampaikan Bambang Irawan pada media ini, Jum’at 20 Oktober 2023 melalui telephone seluler.

Mengingat jalan tersebut di beberapa titik mengalami rusak parah selama bertahun-tahun, bahkan Anggota DPRD Bambang Irawan pernah menimbun bagian lobang yang dalam menggunakan galian cadas agar rata dan mudah dilalui baik untuk kendaraan roda dua maupun kendaraan roda 4.

“Saya selaku DPRD Lampung Selatan sangat berterimakasih kepada Bupati bapak Nanang Ermanto karena aspirasi masyarakat yang kami sampaikan sudah terjawab, mudah mudahan dengan di bangunnya jalan ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat,”ungkapnya.

Untuk di ketahui usulan pembangunan jalan itu masuk dalam Musrenbangcam beberapa bulan lalu di depan kantor Kecamatan Sragi. Sesuai dengan janji Bupati Nanang Ermanto akan membangun jalan tersebut di tahun 2023 meskipun di usulkan untuk tahun 2024.

Pembangunan jalan ini dimulai dari Desa Sukapuran Kecamatan Sragi dan berakhir di Desa Pematang Pasir Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan.

Bahkan, Anggota DPRD Lampung Selatan dari Dapil III (Sragi, Ketapang, Bakauheni, dan Penengahan) ini pun sempat turun langsung mengawal pengukuran sebelum dibangun.

Reporter : Nes86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x