x

Buka Rakernis Fungsi Lantas TA 2023, Ini Amanat Polda Jambi

waktu baca 1 menit
Senin, 16 Okt 2023 18:32 0 13 Tim Redaksi 1

JAMBI, L86News.com – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka kegiatan Rakernis Fungsi Lantas T.A 2023 di Hotel Aston Jambi, Rabu (16/10/2023).

Selain Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, kegiatan juga di hadiri para Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi menyampaikan amantanya kepada para peserta bahwa Rakernis tersebut merupa kan ajang evaluasi tiap masalah di ruang lingkup lalu lintas

“Di Rakernis ini tempat mencencari solusi terhadap permasalahan Lalu Lintas yang ada di Provinsi Jambi, seperti pelanggaran Lalu Lintas yang dilakukan Gakkum dan Edukasi,” ungkapnya

Kapolda berharap satuan ditlantas tidak membiarkan pelanggaran lalu lintas yang kasat mata dan para personel dapat laku kan himbauan agar dapat dipahami oleh para pengguna jalan.

“Bangun kesan di tengah warga Polantas humanis, beri himbauan yang sifatnya keselamatan dan kemanusiaan. Sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu 2024 segera bangun komunikasi,” pesannya.

“Bang komunikasi bertujuan berkoordinasi dalam hal ketertiban dan keselamatan berlalu lintas pada saat kegiatan kampanye maupun kegiatan akbar lain oleh Parpol,” pungkas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Reporter : Hen/Dod


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca