x

Viral Pakai Baju Bergambar Palu Arit, Perempuan di Ternate di Tangkap Polisi

waktu baca 1 menit
Minggu, 15 Okt 2023 21:41 0 38 Redaksi Liputan 86

TERNATE, L86News com – Seorang gadis mengenakan kaus bergambar palu arit dan bertuliskan CCCP ditangkap polisi di Ternate, Maluku Utara.

Perempuan berinisial NAP (23) asal Sulawesi Utara itu diamankan anggota Polres Ternate saat membonceng sepeda motor pelat merah.

Dia diamankan karena menunjukan kausnya sehingga menyita perhatian pengendara lainnya dan memotret kaos yang ia kenakan hingga viral.

Dari hasil interogasi, yang bersangkutan tidak mengetahui arti dari gambar di baju yang di pakai dan baru 2 kali dipakai selama dirinya di Ternate.

Pelaku membeli baju tersebut di Sulut tempat penjualan baju bekas.

“Kami berterima kasih ke masyarakat atas peran aktifnya membantu memberikan informasi ke pihak kepolisian terkait Kamtibmas khususnya di Kota Ternate,” kata Kasi Humas Polres Ternate, Iptu Wahyuddin, Sabtu (14/10/2023).

Usai melakukan pemeriksaan, Polisi kemudian menyita kaos tersebut dan pelaku berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Yang bersangkutan mengaku tidak tahu arti dari gambar tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama dengan membuat surat pernyataan dan menyerahkan kaos berlogo paku arit ke pihak Kepolisian untuk diamankan,” tandasnya.

Artikel : SINDOnews.com


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

    LAINNYA
    x
    x