x

Kapolda dan Gubernur Hadiri Opening IOF EXPO Jambi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

waktu baca 2 menit
Minggu, 15 Okt 2023 10:25 0 16 Tim Redaksi 1

JAMBI, L86News com – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono dan Gubernur Jambi H. Al Haris hadiri kegiatan Opening Ceremony IOF EXPO Jambi Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023 pada Sabtu, (14/10/2023).

Hadir juga pada kegiatan tersebut Ketua IOF Pengda Prov Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Kasi Ter Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Andrian Wahyu Dwi Atmoko, PJU Polda Jambi, Dandim Letkol Arm Eko Pristiono, Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta dan Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

Pada rangkaian acara tersebut juga disedia kan Expo IOF berisi pameran kendaraan Anggota IOF serta memorabilia kegiatan IOF.

Kemudian kegiatan Sosial dan Bansos, akan dilaksanakan donor darah dan tebus murah sembako serta panggung Apresiasi dan Hiburan Akan diisi oleh performer musisi lintas generasi.

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Kapolda Jambi menyebutkan bahwa kegiatan IOF EXPO tahun 2023 akan berlangsung selama 2 (dua) hari.

“Event otomotif ini selain olahraga, hiburannya dapat dirasakan juga berdampak baik bagi masyarakat disini, bagi instansi terkait, baik Polda dan juga Pemprov,” ucap Kapolda Jambi.

Dikatakan Kapolda Jambi, kegiatan ini juga dilaksanakan bersama-sama untuk menjaga silaturahmi serta pada event ini juga diselenggarakan tanam pohon bersama sebagai upaya untuk melestarikan lingkungan.

“Semoga kegiatan olah raga seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, kegiatan dilaksanakan bersama-sama untuk menjaga silaturahmi, dan menjadi ajang Pariwisata bagi Kab. Muaro Jambi,” pungkas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Reporter : Hen/Dody


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca