x

Kemarau Panjang, Polres Karawang Distribusikan Air Bersih ke Warga

waktu baca 1 menit
Jumat, 13 Okt 2023 14:13 0 27 Redaksi Liputan 86

KERAWANG, L86News.com – Krisi air, Polres Karawang, Polda Jabar salurkan bantuan air bersih untuk masyakarat. Sebelumnya kegiatan serupa juga di lakukan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dan jajarannya diwilyah krisis air bersih.

Diketahui, dampak kemarau mengakibat kan kekeringan disejumlah wilayah di Karawang sehingga krisis air bersih semakin meluas di rasakan warga masyarakat.

Sehingga Polres Karawang menyalurkan bantuan air bersih untuk masyakarat, salah satunya masyarakat yang berada di Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat. Kamis (12/10/3023).

Kapolres Karawang melalui Kasat Binmas AKP Iis Puspita didampingi Kapolsek Telukjambe Barat menjelaskan pada giat tersebut masyarakat menerima bantuan 5 toren berisi air bersih.

Di hadiri sejumlah perangkat desa dan jajaran Muspika dan Koramil Telukjambe Barat, Kasat menyebut penyaluran bantuan bertujuan untuk membantu masyarakat yang mengalami krisis air bersih.

“Kita lakukan Pemberian bantuan penampungan air sebanyak 5 toren sekaligus air bersih untuk masyarakat di Desa Wanakerta yang mengalami krisis air bersih,” jelas AKP Iis Puspita.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kekurangan air bersih sehingga diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga masyarakat,” pungkasnya

Reporter : Toni86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x