x

Ditangkap Hendak Tawuran, Lima Gangster Mewek Saat Bertemu Orang Tuanya

waktu baca 1 menit
Jumat, 13 Okt 2023 19:36 0 24 Tim Redaksi 1

SURABAYA, L86News.com – Lima gangster di Surabaya diamankan saat hendak tawuran. Ketika dipertemukan dengan orang tua masing-masing di kantor polisi, mereka berlima menangis.

Kelima gangster yang diamankan yakni MR (14), SA (15), MAY (25), MF (15) dan B (15). Kelimamya diamankan sekitar Kamis dini hari. Mereka mengatasnamakan anggota gangster Fang Feng Fong Tuwowo.

Mereka awalnya janjian akan menggelar tawuran dengan gangster lain bernama Independen Hendrosono di Jalan Hendrosono.

Namun saat melintas di Jalan Kapasan, kelima pemuda dengan menggunakan motor dan membawa celurit itu kepergok Patroli Raias Polrestabes Surabaya. Kemudian mereka diamankan di Polsek Simokerto.

Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan mengatakan setelah diamankan pihaknya langsung memanggil para orang tua lima pemuda tersebut, sekaligus para orang tua yang akan menjemput mereka.

“Kami langsung melakukan pembinaan kepada para orangtua mereka. Tadi pagi kami serahkan langsung dan membuat pernyataan,” ungkap M Irfan kepada detikJatim, Kamis (12/10/2023).

Saat para orangtua dipanggil. Kelima pemuda tersebut menangis saat bersimpuh di depan kaki orangtuanya masing-masing. Saat proses pengembalian kelima pemuda tersebut, juga disaksikan oleh pengurus RT dan RW setempat.

Reporter : Fi86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca