x

DPC Partai Gerindra Serahkan Berkas Caleg Ke Kantor KPU Lampung Timur

waktu baca 1 menit
Rabu, 4 Okt 2023 12:31 0 28 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Pemilihan calon anggota legislatif se-Indonesia semakin dekat. Sejumlah partai politik peserta Pemilu mulai menyerahkan hasil pencermatan Daftar Calon Tetap (DCT) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Demikian Sekertaris DPC Partai GERINDRA Kabupaten Lampung Timur, Marsoni usai menyerahkan berkas hasil pencermatan di KPU Kabupaten Lampung Timur, Rabo (4/10/2023)

Penyerahan berkas hasil pencermatan DCT diserahkan oleh Sekretaris DPC GERINDRA, Marsoni di Dampingi Liasion Officer (LO) Silon Gerindra Arisyam.

Berkas tersebut diterima Devisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Desman Yusri, Di Dampingi Ketua KPU Wasiat Jarwo Asmoro, staf teknis KPU Resdianto dan Anggota Bawaslu Hendri Widiono.

Marsoni menyampaikan ucapan syukur hari ini berkas pencermatan DCT para calon Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur sudah di serahkan ke kantor KPU Lampung Timur.

“Mudah mudahan 50 orang Calon Legislatif dari Partai Gerindra Lampung Timur diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjemput takdir Allah SWT, dalam merebut hati masyarakat,” ujar Marsoni.

“Semoga Partai GERINDRA mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memperjuangkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat,” Imbuh Marsoni.

Reporter : Doel/Aw


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x