x

Lurah Serua Apresiasi Suksesnya Laga Sepak Bola Camat Ciputat Cup

waktu baca 1 menit
Kamis, 7 Sep 2023 10:12 0 70 Redaksi Liputan 86

TANGERANG SELATAN, L86News.com – Final Sepak-bola Camat Ciputat CUP  dalam rangka merayakan HUT- RI ke 78 yang  berlangsung pada, Rabu 06/09/2023 di Lapangan Bola Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Lurah Serua Fahmi sebagai kapten tim kesebelasan Kelurahan Serua merasa puas dan apresiasi dengan diperolehnya juara ke 2 (dua) oleh tim kesebelasan Kelurahan Serua.

Lurah Fahmi Fachrudin  sangat apresiasi  berlangsungnya acara turnamen sepak bola Camat Ciputat Cup yang di ikuti oleh 7 ( tujuh) Kelurahan Se- Kecamatan Ciputat.

Ditemui usai pertandingan laga final Lurah Fahmi  mengatakan, kegiatan turnamen sepak bola Camat Ciputat Cup ini bisa terus di laksanakan, dan ini merupakan ajang silaturahmi antar kelurahan  dimana dengan event ini antar masyarakat dan perangkatbdesa bisa saling mengenal dan saling menjaga keharmonisan.

“Bukan di lihat dari menang kalah nya ,tetapi yang utama adalah menjalin kebersamaan  dan selalu sportive . Degan kegiatan ini  mudah- mudahan warga Ciputat agar lebih giat lagi dalam berolah raga , yang mana di ketahui bahwa olahraga merupakan suatu yang harus kita lakukan demi untuk menjadi kan tubuh yang selalu sehat,” ucapnya

“Berolahraga tidak harus bermain sepakbola saja, tapi masih banyak yang lainnya seperti lari, Badminton, Senam dan lainnya. Olah Raga dan Sehat Selalu,” pungkas Fahmi.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x