x

Serap Aspirasi dan Kenalkan Visi Misi, Cakades Tasino Gelar Giat Curhat di Desa Sukomulyo

waktu baca 2 menit
Selasa, 5 Sep 2023 13:10 0 26 Redaksi Liputan 86

KEBUMEN, L86News.com – Tasino Calon Kades (Cakades) nomor urut 1 gelar kegiatan Curhat dengan warga Desa Sukomulyo, Kecamatan Rowokele, Kabupaten kebumen. Giat ini pun sudah dilakukan Tasino yang kesekian kalinya. 

Kepada wartawan, Tasino mengatakan, kegiatan di laku kan untuk menyerap aspirasi sekaligus mengenalkan visi misi pencalonannya sebagai Kades Sukomulyo.

“Saya mencalonkan diri menjadi kepala desa ini di dasari keinginan membangun Desa Sukomulyo. Visi misi saya cukup simpel dan tidak muluk muluk,” ucapnya. 

Kepada seluruh masyarakat Desa Sukomulyo, ia berjanji ingin membangun Desa Sukomulyo dengan azas gotong royong, maju bersama membangun desa.

Visi misi tersebut menurutnya memuat penjabaran apa saja yang akan di lakukan dirinya dalam membangun desa jika pada Pilkades nanti di percaya masyarakat. 

“Poin pentingnya, jika terpilih sebagai Kepala Desa Sukomulyo, saya akan minta 50 persen dari bengkok garapan awah, sisanya saya hibahkan untuk kemakmuran warga,” ungkapnya, Seni (4/9)

Dijelaskan, 50 persen bengkok sisanya tersebut akan di serah kan warga untuk membantu kegiatan belajar mengajar, para guru, TPQ dan bangun infrastruktur menuju tempat ibadah. 

 “Termasuk membantu tempat ibadah yang membutuhkan, seperti mushola, masjid dan kegiatan para pemuda pemudi karang Taruna yang ada di Desa Sukomulyo,” jelasnya.

Tasino juga mengaku hanya mengandalkan simpati warga karena tak memiliki finansial lebih. Ia berharap warga faham dan tau resikonya memilih calon karena uang. 

“Dalam visi misi saya, juga tertuang pemberian ruang untuk menampung keluhan warga dan akan membangun koneksi yang lebih luas ke pada seluruh masyarakat,” janjinya. 

“Kegiatan blusukan ini juga salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri ke para petani guna meningkat kan perekonomian warga dan membuat lumbung pangan desa,” ujar Tasino .

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x