Eratkan Hubungan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos di Desa Sungai Buaya

waktu baca 1 menit
Kamis, 31 Agu 2023 08:48 0 53 Redaksi

MESUJI, L86News.com – Sebagai upaya mengeratkan hubungan antar perangkat desa dan tokoh masyarakat, Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu Serda Ludin dan Bhabinkamtibmas melakukan Anjangsana dirumah Muslimin warga RT 01 Rk 02, Sungai Buaya, Rawajitu Utara, Mesuji, Rabu (30/08/2023).

Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai kegiatan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban dan keeratan tali silahturahmi untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi di sektor wilayah desa binaan.

Menurut Serda Ludin (Babinsa) dengan kegiatan itu setidaknya masyarakat dengan TNI, Kepolisian dan pemerintah desa dapat memberikan informasi guna menangkal gangguan Kamtibmas diwilayah desa binaan.

“Selain itu kegiatan komsos juga sebagai media untuk menjalin silaturrahmi dengan para tokoh dan semua kalangan masyarakat sehingga terciptanya hubungan yang erat antara TNI -Polri dan perangkat desa juga warga,” ucap Serda Ludin

Selaku tokoh masyarakat, Muslimin mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa yang sudah memeberikan informasi serta himbauan kepada masyarakat. “Hal ini tentunya merupakan wujud kedekatan dan terciptanya tali persaudaraan yang kuat,” ucapnya

Reporter : Frend

LAINNYA