x

Rotasi Jabatan, Polsek Babelan Gelar Pisah Sambut Kapolsek Baru dan Lama

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Agu 2023 22:10 0 47 Tim Redaksi 1

BEKASI, L86News.com – Polsek Babelan menggelar acara pisah sambut antara pejabat Kapolsek lama dengan yang baru. Acara berlangsung di Saung Kebalen, Kelurahan Kebalen, Kabupaten Bekasi, Selasa (29/08/2023).

Berdasar informasi, Kompol Didik Prijo Susilo, SH koni menjabat Kapolsek Babelan. Sedangkan Kompol Sutrisno, SE (Kapols k Babelan lama) kini menduduki jabatan di Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Kompol Sutrisno mengucap kan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek dan Forkopimcam Babelan atas kerjasama serta sinergitas nya selama dirinya menjabat.

Ia pun mengakui banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolsek Babelan, terutama dengan unsur Forkopimcam yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

“Saya juga berharap supaya pejabat Kapolsek yang baru bisa berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan di Kecamatan Babelan ini,” ujarnya.

“Tidak lupa kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada RS. Ananda Babelan yang telah menyiap kan tempat untuk acara lepas sambut ini, pelayanan di Saung Kebalen ini sangat memuaskan,” terangnya.

Sementara, Kapolsek Babelan yang baru, Kompol Didik Prijo Sutrisno menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan masyarakat Kecamatan Babelan, termasuk akan menjalin silaturahmi dengan para tokoh setempat.

“Saya akan sambangi sebagai wujud mendekatkan diri dengan masyarakat, dan mendengarkan keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat.”

Hadir dalam giat Lepas Sambut tersebut Camat Babelan, H Rudy Khoirudin, Lurah Kebalen, Lurah Bahagia,serta jajaran Kepolisian Sektor Babelan dan lainnya.

Reporter : Napsiah


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca