x

Berikan Penghargaan Prajurit, Dandim : Jangan Lelah Berbuat Baik

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Agu 2023 11:41 0 36 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH pimpin Apel pagi sekaligus berikan penghargaan kepada Prajurit berprestasi.

Pemberian piagam kepada Prajurit Kodim berinovasi merupakan bentuk kepedulian sekaligus apresiasi pimpinan.

Hal ini disampaikan oleh Dandim pada saat mengambil apel pagi bertempat di Lapangan Apel Makodim, Selasa (29/8/2023).

“Ini merupakan salah satu upaya Komando untuk memberi penghargaan dan timbal balik kepada Prajurit yang telah berdedikasi dan dapat berbuat yang terbaik, dan penghargaan ini juga harus dijadikan motivasi bagi prajurit lainnya dan dijadikan semangat untuk lebih baik lagi bagi prajurit yang menerima penghargaan”, ujar Dandim.

Lebih lanjut Pria Alumni Akmil 2002 menyampaikan “Dengan kreasi dan inovasi para Babinsa sekalian harapanya hadirnya kita mampu dirasakan manfaat nya langsung oleh masyarakat di masing-masing wilayah binaan”,

“Selaku Dandim, saya berharap untuk kedepan seluruh prajurit Kodim 0429/Lamtim bisa termotifasi untuk terus berkarya yang terbaik agar satuan ini bisa di cintai oleh masyarakat dan bisa memberikan kontribusinya terbaik kepada bangsa dan negara”,

Pada kesempatan tersebut Dandim juga berpesan kepada seluruh Personil Kodim agar tidak berbuat pelanggaran yang dapat merusak citra TNI AD.

“Jadi Prajurit itu mudah, normatif saja jika tidak bisa berprestasi setidaknya jangan melakukan pelanggaran maka dinas kita akan aman sampai purna tugas”, tegas Dandim.

Reporter : Tar/Pendim

LAINNYA
x
x