x

Patroli Kesehatan, Satgas Yonif RK 115/ML Berhasil Rebut Simpati Masyarakat Papua

waktu baca 1 menit
Jumat, 25 Agu 2023 20:13 0 54 Redaksi Liputan 86

PUNCAK JAYA, L86News.com – Personel Pos Tinolok Satgas Yonif RK 115/ML melaksanakan patroli kesehatan ke rumah-rumah masyarakat di Kampung Tinolok, Distrik Yambi, Kab. Puncak Jaya. Jumat (25/8/2023).

Danpos Tinolok Lettu Inf Ferri Nurgian Mi’raj dalam rilisnya menyampaikan bahwa masyarakat sering datang ke Pos untuk berobat dengan keluhan yang beragam, namun kali ini pihaknya berinisiatif untuk datang ke rumah-rumah masyarakat dalam rangka patroli kesehatan.

“Selain itu, sekaligus untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat dan memberikan bantuan pengobatan bagi yang membutuhkan. Tidak hanya itu, Kami juga membawa bahan makanan untuk di berikan ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian TNI untuk menjaga kesehatan masyarakat,” tuturnya.

Patroli kesehatan yang dilakukan oleh personel Pos Tinolok ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan semakin memperkuat hubungan TNI dan masyarakat.

Pendison Enumbi tokoh pemuda dari Kampung Tinolok mennyampaikan rasa terima kasihnya kepada personel Pos Tinolok.

“Saya atas nama masyarakat tidak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI dari Pos Tinolok yang selalu hadir dan membantu masyarakat,” ucapnya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan sampai akhir penugasan dan dilanjutkan oleh Satgas penggantinya nantinya, dengan demikian kesehatan masyarakat akan selalu terjaga.” Pungkasnya.

Reporter : Has


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x