x

Berbagi Kasih, DPD HIMKRIS Nias Utara Kunjungi Anak-Anak Binaan Yayasan Yosef

waktu baca 2 menit
Selasa, 22 Agu 2023 17:46 0 55 Redaksi Liputan 86

NIAS UTARA, L86News.com – Di perjalanan kehidupan di dunia, manusia tidak akan bisa lepas dari peran orang lain. Manusia akan saling membutuh kan antara satu dan lainnya.

Apa lagi sebagai insan yang di ciptakan sempurna sebagai makhluk yang memiliki akal, budi pekerti, rasa welas dan asih terhadap sesama. Maka sudah sewajarnya sebagai manusia untuk saling tolong menolong.

Demikian pula yang di lakukan Ketua DPD HIMKRIS Kabupaten Nias Utara Elman Gea dan jajaran. Mereka mendatangi Yayasan Yosef Jembatan Kasih Nias di jalan Ginungsitoli, Tuhemberua KM 20 Desa Hilimbosi, Sitolu Ori, Senin (21/8)

Kunjungan di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) yang bergerak dibidang rehabilitasi korban penyalah gunaan Narkotika itu, rombongan melaku kan bhakti sosial kepada anak binaan yayasan.

Kedatangan robongan Ketua DPD Himpunan Pemuda Kristen Nias Indonesia (HIMKRIS) diterima oleh Sekertaris Yayasan Talenta Telaumbanua, Staf Erika Zega dan seluruh anak-anak binaan.

Ketua Divisi Sosial DPP HIMKRIS Alfred S. Telaumbanua dalam sambutannya menjelas kan kedatangan rombongan tersebut bermaksud untuk berbagi kasih kepada anak-anak binaan yayasan.

“Jangan di lihat dari berapa yang kami bawa, tapi inilah kami sebagai generasi muda yang ingin dan mau belajar melakukan firman Tuhan untuk saling mengasihi dan mendoakan sesama,” kata Alfred.

Dalam waktu yang sama, Ketua DPD HIMKRIS Kota Gunungsitoli Famon Zebua, S.Pd langsung mempimpin ibadah singkat, mendoakan dan menyampaikan buah tangan ke anak-anak binaan.

Ucapan terima kasih di sampaikan Sekertaris Yayasan Yosef Jembatan Kasih Nias Talenta Telaumbanua. “Terima kasih atas kedatangannya, biarlah segala cita-cita, visi dan misi HIMKRIS tercapai dan pemberiannya menjadi berkat dalam tubuh jasmani,” ucapnya.

“Kami juga akan selalu berdoa buat Ketua DPD HIMKRIS Kabupaten Nias Utara Elman Gea, segala rencana yang indah supaya Tuhan mengabulkan dan kita akan mendukung rencananya yang sangat mulia,” pungkasnya

Reporter : Sab86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x