x

Meriahkan HUT RI ke-78, Warga Babelan Kota Gelar Berbagai Kegiatan

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Agu 2023 10:23 0 61 Redaksi Liputan 86

BEKASI, L86News.com – Warga RT 05/RW/01 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke 78. Mereka terlihat antusias mengikuti berbagai lomba yang di sediakan panitia di lingkungan Muhsolah Almuhajirin desa setempat.

Ketua panitia Dedy Lukman mengaku bangga dengan adanya perlombaan yang bisa di ikuti mulai dari tingkat anak-anak hingga dewasa. “Selaku ketua panitia, saya mengucapkan terimaksi atas partisipasi team panitia yang sudah membantu mencarikan dana demi kelancar kegiatan hari ini,” ujarnya, Minggu (20/8)

Aditia salah satu peserta lomba kelereng dan gigit koin pun mengaku senang dan bangga karna bisa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-78. “Masalah kalah menangnya itu wajar dalam mengikuti perlombaan,” ucapnya

Ucapan terima kasih atas jerih payah panitia juga di sampaikan Nanang selaku Ketua RT setempat. Menurutnya, berkat kerja keras panitia dalam menggali dana acara dapat berjalan meriah.

“Selain untuk memeriahkan HUT RI ke-78, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar tetangga agar tetap guyup rukun dan semangat kebersamaan dalam mengisi ulang tahun kerdekaan bangsa,” pungkasnya

Reporter : Napsiah


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x