x

Krisis Air Bersih, Warga Desa Babakan Keluhkan Layanan PDAM

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Agu 2023 15:31 0 73 Redaksi Liputan 86

CILACAP, L86News.com – Baru baru ini di salah satu kecamatan di kabupaten Cilacap mengalami kekurangan air besih. Salah satunya yakni Desa Babakan, Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap.

Berdasar pantauan awak media, masyarakat yang tinggal di desa seputar Pantai Selatan itu mengalami Krisi air bersih sudah sekitar satu Minggu dan hingga hari ini belum ada tanda-tanda pasukan air bersih dari pemerintah.

Sebelumnya, warga Desa Babakan memanfaat kan air bersih dari PDAM setempat. Namun, satu satu nya sumber air bersih warga tersebut tidak lagi berfungsi dengan baik dan sudah sekitar seminggu warga mengalami krisis air bersih.

“Satu satu nya andalan air bersih warga Desa Babakan ini dari PDAM, tapi sekarang sudah tidak lagi berfungsi dengan baik. Dan sudah kurang lebih satu mingu ini belum ada pembenahan,” ujar Riadi warga setempat, Senin (21/8/2023).

Menurut Riadi, warga minta ke dinas terkait, khusus nya PDAM supaya secepatnya membenahi jaringan pipanisasi. “Kami sudah mengalami krisis air bersih dan kesulitan untuk mencukupi kebutuhan cuci pakaian, memasak dan minum,” keluhnya.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x