Ahmad Gozali Buka Turnamen Bulutangkis Piala Lurah Jurtim Cup 2023

waktu baca 1 menit
Minggu, 20 Agu 2023 19:42 0 115 Redaksi

TANGERANG SELATAN, L86News.com – Guna menyalurkan hoby dan menjalin silaturahmi serta memperingati HUT- RI Ke-78, PB Atta’awun RT 001/012 Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Turnamen Bulutangkis.

Acara  Turnamen Bulutangkis Piala Lurah Jurangmangu Timur (Jurtim) Cup 2023 tersebut dibuka  oleh Lurah Jurtim H. Ahmad Ghozali di lapangan Outdoor PB Atta’awun Sabtu malam (19/08/2023).

Dalam Sambutannya Ghozali mengatakan turnamen Lurah Jurangmangu Timur Cup malam ini resmi di buka. Menurutnya, turnamen perdana yang di ikuti sekitar 284 peserta itu akan di laksanakan selama satu setengah bulan kedepan.

“Turnamen ini di adakan dengan tujuan menjalin silaturahmi antar Lurah masyarakat dan antar warga sekaligus menyalurkan hobi berolahraga bulutangkis untuk menciptakan masyarakat yang sehat jasmani,” ungkapnya.

Mudah mudahan, lanjutnya, ini bukan yang pertama dan terakhir, tapi berkelanjutan dengan mengedepan kan silaturahmi dan sportifitas. “Turnamen ini bukan mencari bibit untuk menjadi atlet melainkan hanya menyalurkan hobby dan silaturahmi saja,” ungkap Lurah

Ketua pelaksana Turnamen Lurah Jurtim CUP, Andi Susanto menambahkan, peserta yang akan ikut berjumlah 284 orang terdiri dari 104 kategori A, 180 kategori B.

“Melalui acara ini, kami berharap tali silaturahmi terus terjaga sekaligus menambah persaudaraan dan pola hidup sehat akan terus terjaga,” pungkas Andi.

Reporter : Toni

LAINNYA