x

Meriahkan HUT RI ke-78, Dawam Rahardjo Buka Turnamen Basketball

waktu baca 1 menit
Minggu, 13 Agu 2023 12:20 0 87 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Guna memeriah kan HUT RI ke 78, Kecamatan Bandar Sribawon menggelar turnamen Basketball terbuka dengan 4 kategori usia.

Turnamen Basketball di buka langsung oleh Bupati Lampung Timur M Dawam Raharjo di lapangan SMPN 1 Bandar Sribawono, Lampung Timur. Minggu, Minggu (13/08/2023)

Dalan sambutannya, Bupati Lampung Timur meminta kepada seluruh peserta turnamen untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain. Ia pun berharap turnamen dapat melahirkan bibit bibit juara.

“Dalam setiap kegiatan pemuda, pasti saya suport, apapun itu, karna pemuda adalah harapan bangsa,” kata Bupati.

Edi Waluyo selaku ketua pelaksana menjelaskan, bahwa open turnamen Basketball yang ia gelar itu akan mempertandingkan 4 kelas kategori usia.

“Di mulai dari U16, U19, U22 dan kelas umum. Dalam turnamen Basketball kali ini di ikuti 42 team peserta se Provinsi Lampung,” ucap Edi.

“Mudah mudahan dengan di adakanya turnamen Basketball ini, kita bisa melahirkan atlet atlet barubyang handal,” harap Edi

Selain bupati, acara juga di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Marshan, Ketua KONI Bambang Hartono, Camat Bandar Sribawono Eko Purwono, Korwil Pendidikan Ibrahim, Kadis PPPA Titin Wahyuni, ketua PK KNPI Romadoni, Polsek Bandar Sribawono serta Danramil Bandar Sribawono

Reporter : Aw/Dul


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x