x

Potong Tumpeng Akhiri Acara Milad ke-43 dan Pelantikan DPC Pujakesuma Langkat

waktu baca 2 menit
Selasa, 1 Agu 2023 19:29 0 94 Redaksi Liputan 86

LANGKAT, L86News.com – Pemotongan Nasi Tumpeng mewarnai puncak acara Milad ke-43 DPD Persatuan Putra Jawa Kelahiran Sumatra (Pujakesuma) Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara, Minggu (30/7).

Acara yang berlangsung di lapangan bola Desa Suka Damai Timur, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat juga di rankai dengan pelantikan pengurus DPC Pujakesuna sekabupaten setempat.

Hadir pada kesempat itu, Pembina Pujakesuma Langkat Brigjen Pol Mardiono, DPW Sumut Prof Dr. Ir. Johar Arifin, DPR RI Fraksi Gerinda Rudi SH, DPRD Sumut Fraksi PAN, PLT Bupati Langkat Syah Afandin, SH, Kapolres Langkat S. Simatupang, Kapolsek dan Camat Hinai

Selaku panitia, Subagio mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi menyukses kan acara ini. Semoga acara berjalan lancar hingga akhir,” ucapnya

Ucap syukur dan bangga bisa hadir dalam acara tersebut di sampaikan Kapala Litbang Kepolisian RI Brigjen Mardiono yang juga selaku pembina Pujakesuma. Ia berharap Pujakesuma menjadi sara mempererat Kebinekaan di Kabupaten Langkat.

Sementara, Plt Bupati Langkat Syah Afandin berharap Pujakesusuma bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama sama meningkat kan perekonomian dan membangun Kabuoatrn Langkat menjadi lebih maju.

Acara di tutup dengan potong nasi tumpeng oleh Plt Bupati, Brigjen Mardiono, Prof Dr Joohar Arifin dan di lanjutkan penyerahan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Hinai.

Reporter : Zul86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x