x

Antusias Tinggi, Kantor Imigrasi Cilacap terima Permohonan Eazy Pasport Telkom Witel Purwokerto

waktu baca 2 menit
Selasa, 18 Jul 2023 18:58 0 67 Tim Redaksi 1

BANYUMAS, L86Newa.com – Kantor Imigrasi Cilacap Hadir kembali memberikan layanan Eazy Passport pada hari Senin (17/7) di PT. Telkom Witel Purwokerto yang beralamat di Jl. Gerilya Barat Tanjung Purwanegara Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas.

Sebelumnya Kantor Imigrasi Juga telah melayani pemohon paspor di PT. Allais Tur Manajemen, Kabupaten Kebumen Layanan ini dilakukan mulai pukul 08.00 WIB dan Melayani pemohon berjumlah 27 Orang.

Layanan ini telah dilaksanakan dengan lancar dan pemohon sangat mengapresiasi baik layanan tersebut. Layanan ini merupakan pelayanan Paspor secara kolektif.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap, Yoga Ananto Putra saat di wawancarai juga menyampaikan bahwa program Easy Passport merupakan bentuk optimalisasi pelayanan instansi Pemerintah kepada masyarakat.

Program Eazy Passport tidak hanya memberikan keuntungan pada masyarakat umum, namun juga secara tidak langsung meringankan beban kerja petugas Imigrasi.

“Kami ingin pemerintah saat ini benar-benar bisa dirasakan kehadiran dan manfaatnya langsung ditengah-tengah masyarakat, disisi lain kami pun diutungkan, karena ini merupakan salah satu cara untuk mengurai antrian supaya tidak terjadi penumpukan pemohon Paspor di Kantor Imigrasi. Oleh Karena itu kitu juga langsung terjun ke Masyarakat,” ujar Yoga

Salah satu Pegawai Telkom Witel, Riandy sangat mengapresiasi giat ini. ia juga berharap agar program Eazy Passport terus berjalan.

“Program Eazy Passport ini merupakan program sangat bagus sekali, terutama untuk para Pegawai, Harapannya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan di masa mendatang karena kami merasakan kemudahannya dalam membuat Paspor,” ujarnya.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca