x

Permudah Akses, Satgas TMMD 117 Terus Kebut Pembangunan Gorong-gorong

waktu baca 1 menit
Sabtu, 15 Jul 2023 08:42 0 106 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Pada Sasaran Fisik pembangunan gorong-gorong TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 Kodim 0429/Lamtim sudah memasuki tahapan pemasangan pondasi, Sabtu (15/7/2023).

Jembatan yang terletak di Dusun 2, Desa Sumber Marga Kecamatan Way Jepara ini merupakan akses bagi warga masyarakat sekitar.

Sampai dengan hari ke empat Satgas TMMD bersama Polri dan warga masyarakat dilapangan terus bekerja dengan maksimal agar menyelesaikan sesuai target yang telah ditentukan. Salah satunya pembangunan jembatan/ gorong-gorong tipe 2.

“Semoga cuaca bersahabat sehingga pembangunanya kita genjot agar cepat terselesaikan, dengan begitu warga akan segera menggunakanya”, ujar Dan SSK di lokasi pembangunan.

Lanjut Dan SSK, jembatan yang dibangun merupakan salah satu akses untuk menuju maupun membawa hasil panen untuk dipasarkan.

“Dengan kemudahan akses itu diharapkan masyarakat semakin produktif sehingga mampu meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Desa Sumber Marga”, tegas Lettu Inf. Sugiri.

Reporter : Tar/Pendim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x