x

Danramil 08/Alian Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Sawangan

waktu baca 1 menit
Kamis, 13 Jul 2023 08:38 0 52 Redaksi Liputan 86

KEBUMEN, L86News.com – Komandan koramil 08 / Alian Plh Serma Ari Tri menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa ( Kaur TU dan Umum) , di desa Sawangan, kecamatan Alian , kabupaten Kebumen. Yang bertempat di Aula desa Sawangan. Selasa 11 Juli 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya camat Alian Drs Anton Purwanto, Plh Danramil 08/Alian Serma Ari Tri, Kapolsek Alian Iptu Awaludin, ketua BPD Rudi Kurnianto juga kades Sawangan Slamet beserta perangkat juga warga Sawangan.

Sebelum acara di mulai seluruh yang hadir berdiri menyanyikan lagu Indonesia Raya, acara selanjutnya pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa, pengambilan sumpah oleh kepala desa yaitu Slamet.

Pak kades Slamet penyerahan Surat Keputusan kepada semua masing-masing calon perangkat desa yang sudah lulus dan di sumpah.

Dalam sambutannya kepala desa Sawangan Slamet, menyampaikan “Selamat kepada peserta yang telah di lantik dan di sumpah, harapan saya semoga amanah dalam menjalankan tugas pemerintah an di desa ini. ” Jelasnya.

Pada pelantikan perangkat dan pengambilan sumpah ini juga, camat Alian Drs Anto Purwanto. Menyampaikan dalam sambutannya bahwa “Terima kasih kepada jajaran pemerintahan desa, yang sudah melaksanakan kegiatan ini, dari mulai pelaksanaan nya sampai sekarang berjalan lancar, aman dan kondusif. ” Ucapnya.

Reporter : Fit


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x