Bersama Relawan, Polsek Bandar Sribawono Bersihkan Sampah di Lapangan

waktu baca 1 menit
Kamis, 13 Jul 2023 18:30 0 160 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan, Polsek Bandar Sribawono, Polres Lampung Timur melakukan korve membersihkan lapangan dari dari sampah.

Kegiatan yang di laksanakan bersama para relawan dan petugas kebersihan wilayah setempat tersebut, di lakukan di Lapangan Merdeka Desa Sribawono, Kecamatan Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (13/07/2023)

Kapolsek Bandar Sribawono AKP Samsu Riza mengatakan, di awali dengan apel pagi di Lapangan Merdeka Desa Sribawono, giat membersihkan sampah di lakukan di lapangan dan di halaman Lapangan Merdeka Desa Sribhawono.

“Kegiatan ini dilakukan oleh kepolisian di seluruh Indonesia, dan kami pihak kepolisian Polsek Bandar Sribawono di bantu perwakilan Forkopincam, Anggota Koramil Bandar Sribawono dan team relawan membersihkan sampah di lapangan,” ucapnya.

Kapolsek berharap melalui peduli lingkungan itu dapat mengedukasi seluruh masyarakat untuk selalu peduli dengan lingkungan khususnya dalam menjaga kebersihan dari sampah.

“Karena selain tidak enak dipandang dan menimbul kan bau yang tidak sedap, sampah juga dapat menimbulkan penyakit,” ungkap Kapolsek.

“Kami berharap kepada masyarakat dengan adanya kegiatan ini semoga sadar dengan kebersihan, dan tidak membuang sampah sembarang,” pungkasnya.

Reporter : Dul86

LAINNYA