x

Kawal Penyaluran BLT DD, Babinsa : Semoga Bermanfaat

waktu baca 1 menit
Minggu, 10 Apr 2022 14:03 0 57 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Sertu Slamet Riyanto melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Triwulan I TA 2022 di Kantor Desa Taman Bogo, Kecamatan Purbolinggo, Minggu (10/4/2022).

Guna menghindari kerumunan pelaksanaan pembagian BLT-DD dengan menerapkan Protokol kesehatan untuk mekanismenya diatur menjadi beberapa gelombang, hal ini untuk menghindari kerumunan.

Sertu Slamet menyampaikan, pengawalan dan pendampingan dilapangan bertujuan agar dalam pelaksanaan pembagian BLT DD tersebut dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran.

“Dengan hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas selain untuk membantu kelancaran juga untuk memastikan dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD benar-benar menerapkan protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, ” ujar Babinsa.

”Dengan adanya BLT yang bersumber dari DD, kiranya dapat dimanfaatkan warga yang menerima sebaik mungkin untuk membantu meringankan beban ekonomi di tengah wabah pandemi virus corona”, pungkasnya.

Reporter : Tarmuji


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca