x

Ucapan HUT Bhayangkara Terus Mengalir Dari Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim

waktu baca 1 menit
Senin, 3 Jul 2023 14:02 0 87 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Meskipun HUT Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, namun ucapan terus mengalir dari Kodim 0429/Lamtim melalui Kora.il jajaran, Senin (3/7/2023).

Pemberian ucapan yang dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim 0429/Lamtim adalah wujud sinergitas dua instansi (TNI Polri) yang berada di Kabupaten Lampung Timur.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengatakan ucapan Ini sebagai salah satu bentuk apresiasi atas dedikasi para aparat kepolisian khususnya jajaran Polres Lamtim.

“Selamat hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin solid, profesional dan terpercaya serta selalu menjadi pengayom dan pelindung rakyatnya,” kata Dandim.

Dandim berharap momen sinergitas seperti ini terus dijaga serta di tingkatkan guna mendukung pemerintah daerah dalam rangka mempercepat pembangunan serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kedepan kita akan menghadapi tahun politik, jika Sinergitas TNI Polri solid serta mendapat dukungan dari pemerintah serta seluruh elemen masyarakat, saya yakin dan percaya tugas ini akan bisa kita laksanakan dengan baik dan berhasil”, tegas Dandim.

Diketahui, diambilnya tanggal 1 Juli karena bertepatan dengan tanggal Penetapan Pemerintah tahun 1946 No. 11/S.D yang diterbitkan pada 1 Juli 1946. Ini mengatur tentang aparat Kepolisian Negara yang bertanggung jawab langsung kepada Perdana Menteri/Presiden.

Reporter : Tar/Pendim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca