Terlibat Pengeroyokan, Empat Remaja di Amankan Polisi

waktu baca 1 menit
Sabtu, 1 Jul 2023 13:57 0 105 Redaksi

CILACAP, L86News.com – Empat remaja yang diduga terlibat dalam pengeroyokan terhadap dua korban di Desa Sidamulya, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, telah diamankan oleh polisi. Peristiwa terjadi pada hari Sabtu, 24 Juni 2023, sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban yang berinisial R S (17 tahun) dan R F (17), sedang naik sepeda motor dan berhenti di depan sebuah toko di Desa Sidamulya. Tiba-tiba, sekelompok orang tak dikenal mendekati mereka dengan niat yang tidak baik.

Tanpa alasan yang jelas, kedua korban langsung menjadi sasaran amukan kelompok tersebut. Dalam serangan ini, korban R S menerima pukulan berulang kali dari para pelaku hingga terjatuh.

Temannya juga mengalami serangan brutal oleh kelompok tersebut. Akibat kejadian ini, korban R S menderita luka robek pada bagian kepala belakang, sedangkan temannya menderita luka lecet di bagian dahi.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H. menjelaskan empat remaja tersebut berinisial SR (17) , ARS (16), AF (17), dan CCM (18).

“Keempatnya saat sedang menjalani pemeriksaan serta akan dikenakan sanksi perbuatan pengeroyo kan dan akan dijerat seusai pasal 170 KUHP, ” pungkasnya.

Reporter : Shol/Hum

LAINNYA