x

Calon Legislatif Dapil III Iwan Kuswara Bersama Srikandi Gelar Khitanan Gratis

waktu baca 1 menit
Sabtu, 1 Jul 2023 11:24 0 126 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG SELATAN, L86News.com — Calon legislatif PDIP Lampung Selatan Iwan Kuswara bersama Tim Srikandi kecamatan Sragi bekerjasama dengan UPTD Kesehatan setempat melaksanakan program jum’at berkah dengan menggelar khitanan masal untuk masyarakat. Hal ini dikatakan Iwan Koswara pada media ini, jum’at 30 2023.

“Dua orang anak dari desa kedaung di khitan di UPT Puskesmas. Kami juga melaksanakan bajti sosial dan khitanan masal, 4 anak warga dusun kuala jaya desa kuala sekampung dikhitan di klinik bidan susi,”kata Iwan.

Sebagai calon legislatif dapil III (penengahan, bakauheni, ketapang dan sragi), iwan di perintahkan untuk turun langsung ke masyarakat agar menyerap aspirasi dan memberi solusi.

“Perintah partai dan ketua DPC PDIP Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto agar selalu turun kemasyarakat menyerap aspirasi dan memberikan solusi. Kerja nyata turun ke masyarakat dengan melaksanakan khitanan gratis. Anak-anak yang di khitan cukup senang dan saat pelaksanaan didampingi orang tua nya masing-masing,” beber ketua abdesi kecamatan sragi.

Reporter : Nes


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x