x

Polres Lamtim Kawal Unjuk Rasa PGH Tuntut Formasi PPPK di Depan Kantor Bupati

waktu baca 1 menit
Senin, 26 Jun 2023 17:30 0 126 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Personil Polres Lampung Timur Polda Lampung, melakukan pengamanan aksi unjuk rasa Persatuan Guru Honorer (PGH) Kabupaten Lampung Timur. Di ketahui unjuk rasa tersebut terkait formasi PPPK untuk guru dan tenaga pendidik tahun 2023 di Kantor Bupati Lampung Timur, Senin (26/6/23).

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar, melalui Kapolsek Sukadana KOMPOL Tarmansyah, menjelaskan keberadaan personil kepolisian di lokasi aksi berfungsi memberi jaminan keamanan dan kondusifitas, saat proses penyampaian aspirasi dilaksanakan diruang publik.

“Dalam pengamanan ini, Polres Lampung Timur menerjunkan 142 personil ditambah 75 personil Satpol PP,” ujar Kapolsek Sukadana

Ia berharap semua pihak bisa menghormati norma dan aturan perundang-undangan yang berlaku saat melaksanakan aksi demonstrasi agar situasi tetap aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini, personil Kepolisian sudah melaksanakan tugasnya, untuk memastikan aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan kondusif,” terangnya.

Sementara Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo, yang menemui para pengunjuk rasa berjanji akan mengusulkan dan mengakomodir semua tuntutan pengunjuk rasa. Hingga akhir aksi, unjuk rasa berjalan damai dan aman kondusif.

Reporter : Aw/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca