Laka Tunggal, Angkot Jurusan Pringsewu Terjun dan Terbalik di Saluran Irigasi

waktu baca 1 menit
Rabu, 7 Jun 2023 15:01 0 124 Redaksi

PRINGSEWU, L86News.com – Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di ruas jalan utama Res Area Tugu Bambu Selamat Datang Kota Pringsewu, Rabo (7/07/23) sekitar pukul 09.30 Wib pagi tadi.

Berdasar keterangan saksi mata di lokosi, mini bus angkutan kota warna biru Nopol BE 2325 XX itu melaju kencang dari arah Kota Bandar Lampung menuju Pringsewu.

Namun ketika sampai di area pesawahan, sopir ke hilangan kendali hingga mini bus tersebut tergelincir keluar dari aspal dan masuk ke dalam irigasi dengan posisi kendaraan terbalik.

“Tapi Alkhamdulillah, meski mobilnya rusak parah tidak ada korban jawa. Mobilnya kosong tidak ada penumpang, sopornya juga selamat tapi langsung ke meninggalkan lokasi,” ujar salah satu warga yang enggan namanya disebut.

Pantauan dilokasi, peristiwa yang sempat jadi tontonan warga itu pun langsung di tangani anggota Satlantas Polres Pringsewu. Terlihat Polisi tengah mengumpulkan informasi dan mengevakuasi kendaraan.

“Kami belum bisa menjelaskan secara detail penyebab kecelakaannya. Saat kami datang, sopir nya juga sudah tidak ada di TKP,” ujar Briptu Tohar salah satu Anggota Satlantas Pringsewu.

Reporter : Bur86

LAINNYA