x

HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Sekampung Udik Gelar Bakti Sosial Bersih-bersih Rumah Ibadah di wilayah

waktu baca 1 menit
Senin, 5 Jun 2023 14:47 0 126 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Guna memperingati HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Sekampung Udik, Polres Lampung Timur gelar Bakti Sosial bersih-bersih rumah ibadah di wilayah hukum setempat.

“Hari ini kami jajaran Polsek Sekampung Udik mengadakan gerakan bakti sosial di wilayah hukum setempat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bayangkara ke 77 tahun,” ujar Kapolsek Sekampung Udik, Iptu Eko Budiarto, Senin (05/06/2023)

Di jelaskan Iptu Eko Budiarto, kegiatan bersih bersih halaman tempat ibadah tersebut di lakukan di Gereja, Masjid dan Pure di wilayah Hukum Polsek Sekampung Udik.

“Kali ini kami bergotong royong membersihkan sampah dan memotong rumput rumput yang sudah panjang disekitar halaman rumah rumah ibadah,” Jelas Kapolsek.

Melalui giat tersebut, ia berharap masyarakat semakin rajin menjalankan ibadah di rumah ibadahnya masing masing, seperti umat muslim di Masjid, umat Kristen di Gereja dan umat Hindu di Pure.

“Saya mengajak kita semua Selalu menjaga kebersihan rumah ibadah kita sehingga kita semakin Khusyuk dalam menjalankan ibadah. Tutupnya.

Reporter : Aw86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x