x

DD Tahun 2023 Kampung Argo Mulyo Bangun Onderlagh dan Drainase

waktu baca 1 menit
Selasa, 23 Mei 2023 17:06 0 66 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86News.com – Guna meningkat kan pembangunan infrastruktur, Pemerrintah Kampung Argo Mulyo, Kecamatan Banjid, Kabupaten Way Kanan pada tahun 2023 ini memanfaatkan Bantuan Dana Desa (DD) untuk membangun jalan Onderlagh dan Drenase di Dusun Sido Mulyo 1 dan 2.

Upaya tersebut mendapat sambutan hangat dari warga setempat. Salah satunya Nasrul warga Dusun Sidomulyo. Ia mengatakan, sebelum adanya Drainase di Dusun 1 dan 2 saat musim hujan air nya meluap hingga ke jalan.

“Saya atas nama masyarakat Sidomulyo 1 mengucap kan terim kasih. Kami berharap dengan adanya pembangunan drainse tersebut saat hujan airnya tidak meluap hingga ke jalan seperti sebelumnya,” ucap Nasrul, Selasa (23/5/2023)   

Terpisah, PJ Kakam Argo Mulyo Gunawan SH di dampingi Wakil Ketua BPK Argo Mulyo, Rusdi, S.Sos menjelaskan jika pembangunan drainase di Dusun Sidomulyo 1 dan 2 itu sepenuh nya mengguna kan pekerja dari warga sekitar dalam bentuk pemberdayaan.

“Untuk pengerjaan tersebut sudah berlangsung selama 5 hari. Semoga cuaca mendukung agar pekerjaan cepat selesai, sesuai dengan rencana dan harapan masyarakat serta bermanfaat bagi warga dan para penguna jalan,” pungkasnya.

Reporter : Rizal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x