x

Jelang Open Turnamen Nias Barat Cup, Bupati, Sekda dan Panitia Gelar Rapat Bersama

waktu baca 1 menit
Rabu, 3 Mei 2023 22:47 0 96 Tim Redaksi 1

NIAS BARAT, L86News.com – Matangkan persiapkan  turname sepak bola yang akan di gelar pada 7 Mei 2023 nanti, Bupati Nias Barat Khenoki waruwu bersama  Sekda, Kadis Pariwisata dan panitia turnamen gelar rapat di ruang aekhula, Selasa (2/5/23).

Selain Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia, S.H dan Kadis Pariwisata Juita Hia selaku Ketua Panitia Open Turnamen Sepak Bola Nias Barat Cup tahun 2023, turut hadir juga Kapolsek Sirombu O. Daeli dan sejumlah OPD Nias Barat 

Open turnamen sepak bola yang di gelar secara terbuka untuk umum di Kepulauan Nias, Sumatra Utara tersebut merupakan kegiatan perdana semenjak Khenoki Waruwu menjabat Bupati Nias Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan diri nya pada tanggal 3 Mei 2023 akan ke Medan dan tidak bisa ikut gotong royong di lapangan sepak bola Tetesua lokasi turnamen digelar.

Kepada seluruh panitia open turnamen sepak bola, Khenoki Waruwu memohon maaf dan berharap bisa mempersiap kan semua kebutuhan untuk pembukaan turnamen yang akan dilaksanakan pada 7 Mei 2023 mendatang. 

“Jadi mulai sekarang seluruh panitia terus berusaha mempersiap kan segala sesuatunya supaya pelaksanaan pembukaan turnamen berjalan lancar sesuai yang kita harapkan. Dan selama Sayadi Medan, panitia bisa komunikasi dengan protokol atau Kabag,” pungkas Bupati

Reporter : Sabar Halawa


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca