x

I Komang Koheri : Hardiknas Momentum Tingkatkan Mutu Pendidikan

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Mei 2023 12:05 0 81 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86News.com – Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri SE Mengucapkan Selamat Hari Pendidikian Nasional (Hardiknas) Tahun 2023.

,Komang koheri kepada L86news.com mengatakan pada Hardiknas tahun ini mengajak masyarakat Provinsi Lampung terus memperjuangkan dunia pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat. Termasuk terus mengupayakan peningkatan mutu pendidikan.

Menurutnya majunya pendidikan tidak hanya ditopang dari besarnya anggaran pendidikan. Meski tak dipungkiri anggaran untuk pendidikan memberikan pengaruh besar dalam kemajuan pendidikan saat ini.

“Yang tak kalah penting adalah bagaimana sebuah kebijakan yang dibuat tidak mencederai pendidikan bagi anak bangsa. Di sini kita bisa kembali mengingat kisah bagaimana Ki Hajar Dewantara memperjuangkan hak pendidikan yang layak,” ucapnya.

“Bagaimana beliau akhirnya membangunkan Taman Siswa sebagai wujud nyata agar rakyat Indonesia bisa mengenyam pendidikan sama seperti anak-anak Belanda dan anak-anak bangsawan,” imbuh Komang Koheri

Kepada semua pelajar, Komang Koheri berpesan agar bermanfaat bagi daerahnya, mencetak anak-anak bangsa yang berwawasan Pancasila sehingga nilai-nilai Pancasila yang menjadi karakter dirinya mampu membawa bangsa ini menjadi bangsa dan negara yang kuat di mata dunia,” harap Komang Koheri

Fz86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x