x

Jelang Idul Fitri, Pemkam Labuhan Jaya Bagikan BLT DD kepada 21 KPM

waktu baca 2 menit
Selasa, 18 Apr 2023 15:12 0 47 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86News.com – Pemerintah Kampung (Pemkab) Labuhan Jaya, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan hari ini membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap satu untuk bulan Januari, Pebruari dan Maret 2023.

Bantuan berupa uang tunai Rp 300 ribu perbulan tersebut di bagikan kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan di laksanakan di kantor kampung setempat,” Selasa (18/4/2023).

Selain Kepala Kampung (Kakam) Labuhan Jaya dan Sekretaris Camat (Sekcam) Gunung Labuhan Joni Ependi, SE, acara juga di hadiri Pendamping Lokal Desa dan seluruh aparatur kampung setempat.

Selaku Kakam Labuhan Jaya, Eka Buana berharap para penerima BLT DD tersebut dapat mengguna kan bantuan Rp 900 ribu itu dapat di gunakan untuk keperluan katau ke butuhan keluarga sehari hari

“Mengingat beberapa hari lagi kita akan merayakan hari raya idul Fitri dan sudah barang tentu ke butuhan sehari-hari akan lebih meningkat husus nya masalah ekonomi,” ucapnya.

Selaku Kakam Labuhan Jaya dan mewakili keluarga serta pemerintahan kampung, dirinya juga mengucap kan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. “Minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

“Sendai nya selama ini kami telah melakukan kesalahan ke sanak saudara khusus nya warga Labuhan Jaya, mohon kiranya dapat memaaf kan kesalahan kami, baik sengaja maupun tidak di sengaja walaupun kita nanti sekiranya tidak dapat berjabatan tangan,” pungkasnya

Reporter : Rizal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x