x

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Ni Ketut Dewi Nadi Kembali Berbagi Takjil

waktu baca 1 menit
Senin, 17 Apr 2023 08:20 0 83 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86News.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Ni Ketut Dewi Nadi St dalam mengisi bulan yang penuh berkah ini dengan berbagi makanan berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat umum dan pengendara yang lewat di Jalan Dam Seputih Raman, Minggu sore (16/4/2023).

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi dari Daerah Pemilihan (Dapil 7) Lampung Tengah mengatakan kegiatan berbagi takjil ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan ramadhan.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini wujud kepedulian kami untuk dapat saling berbagi antar sesama, apa lagi di bulan mulia ramadhan ini kita dianjurkan untuk dapat saling berbagi dan memberi makan orang yang berpuasa,” ujar Srikandi PDI Perjuangan

Sebagaimana disabdakan Rasulullah SAW yang disambung dalam sebuah hadist yang artinya “Barang siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga,” (HR. Ahmad).

“Jadi saya melaksanakan kegiatan ini tentunya semata-mata mengharapkan ridho Tuhan Yang Maha Esa ” tegas Wanita Berparas cantik tersebut.

Sebanyak 500 paket takjil untuk berbuka puasa ini dibagikan dengan sasaran utamanya adalah pengendara motor, , anak jalanan dan masyarakat yang melintas khususnya bagi warga muslim yang tengah menunaikan ibadah puasa.”pungkas nya

Reporter : Fz86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x