Anggota DPRD Sulteng Hj Rosmini Batalipu Bukber Bersama Mahasiswa Buol 

waktu baca 2 menit
Rabu, 12 Apr 2023 08:13 0 130 Redaksi

PALU, L86News.com – Hubungan silaturahmi dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, apa lagi khusus  momen di puasa bulan Ramadan tahun ini, tentu kita buka puasa bersama menjadi salah satu agenda wajib untuk kita.mempererat tali silaturahmi.

Demikian disampaikan anggota DPRD provinsi Sulawesi Tengah Hj Rosmini Batalipu saat mengahdiri Buka Puasa Bersama (Bukber) mahasiswa, warga dan Ikatan Keluarga Indonesia Buol (IKIB) di asrama mahasiswa Buol, Lolu Selatan, Palu Timur, Kota Palu, Senin 11/4/2023.

“Selain mempererat tali silaturahmi, Bukber ini juga menjadi wadah untuk saling mengenal antara generasi serta membangun jaringan,” kata Hj. Rosmini yang juga terlibat sebagai anggota pengurus IKIB Buol.

Hj Rosmini mengatakan agenda buka puasa bersama ini, harus di laksanakan setiap tahun dan harus di hadiri kurang lebih 100 mahasiswa serta masyarakat buol yang  tinggal di kota Palu agar terus melakukan kegiatan tersebut.

Sebab menurut Hj Rosmini melalui kegiatan seperti ini silaturahmi akan terus terjalin dan menjadi pembuka jalan bagi terbentuknya kalaborasi antara masyarakat buol yang sudah tinggal di kota palu.

Hj Rosmini berharap berkat puasa tahun ini dapat dirasa kan oleh semua masyarakat. “Untuk itu mari kita bersama-sama menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan bertemu saudara dan teman-teman yang selama ini berada di rantau agar tali silaturahmi terus tersambung,” pungkasnya

Reporter : Rah86

LAINNYA