x

Tim Safari Personel Pasmar 3 Berikan Ilmu Kepada Prajurit Yonif 11 Marinir

waktu baca 1 menit
Kamis, 6 Apr 2023 16:53 0 76 Redaksi Liputan 86

SORONG, L86News.com – Tim Safari Personel Pasmar 3 yang dipimpin oleh Asisten Personel Komandan Pasmar 3 (Aspers Danpasmar 3) Kolonel Marinir Aminuddin, M.Tr.Hanla., M.M., memberikan pengetahuan kepada prajurit Yonif 11 Marinir bertempat di Kompi A Yonif 11 Mar, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi (AOA), Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (05/04/2023)

Dalam arahannya saat membuka Safari Pers tersebut, Aspers Danpasmar 3 menjelaskan bahwa kegiatan Safari Pers merupakan kegiatan yang sangat penting karena merupakan salah satu bentuk pembinaan personel guna memberikan informasi, kebijakan-kebijakan Pasmar 3 agar dapat dipahami dan diimplementasikan oleh satuan-satuan di jajaran Pasmar 3.

Selain itu,dalam Safari Pers tersebut juga dijelaskan tentang bidang Intelijen oleh Pabandya Pam Sintel Pasmar 3 Mayor Marinir Sahril Leemy tentang tugas dari Staf Intel di tingkat Pasmar adalah sebagai intelijen pengaman tubuh jajaran personel Pasmar itu sendiri. Selain itu, Staf Intelijen juga membawahi bidang penerangan yang mana sebagai wadah publikasi kepada media, baik cetak maupun elektronik tentang kegiatan yang telah dilaksanakan.

Sedangkan pada bidang keamanan dan ketertiban dijelaskan oleh Paurtu Denprov Pasmar 3 Letda Marinir Samuel Pangau tentang pelanggaran yang marak terjadi dan harus dihindari diantaranya LGBT, minum-minuman keras, pencurian, kepemilikan kendaraan bermotor tanpa surat-surat dan penyalahgunaan media sosial,”jelasnya”.

Reporter : Tim86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x