x

Jambret Tas Perempuan di Lintas Timur, 2 Pelaku Ditangkap Warga

waktu baca 2 menit
Kamis, 6 Apr 2023 12:58 0 137 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86Newa.com – Lela Akyunin (20) warga Tulang Bawang Barat, menjadi korban penjambretan oleh 2 orang di jalan Lintas Timur Cirebon Baru Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

“Saya hendak pulang ke Desa Mataram Baru dari tempat wisata Pantai Cemara Indah di Desa Bandar Negeri, namun setiba di jalan Cirebon Baru, saya di pepet oleh motor Beat Hitam dan langsung merebut tas saya,” ujar Lela Akyunin. Rabo (5/4/2023)

Lela menjelaskan, saat itu kedua pelaku mepet dari sebelah kanan dan kemudian tas yang ia bawa di tarik oleh pelaku. Menurutnya sempat tarik menarik dengan pelaku namun karna pelaku sangat keras akhirnya ia kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh.

“Setelah tas saya berhasil di ambil oleh pelaku saya segera mengejarnya dan sambil berteriak maling maling di sepanjang jalan sehingga masyarakat di sekitar jalan mendengar dan ikut mengejar pelaku,” ucap Lela.

Ansori warga sekitar kejadian mengatakan, lantaran korban berteriak maling maling dirinya dan pengendara motor yang lain ikut serta mengejar 2 pelaku penjambret tersebut.

“Karna pelaku gugup mengendarai motornya mereka mengalami kecelakaan dan saat itu kedua pelaku dapat di di tangkap,” ungkap Ansori.

Saat ini kedua pelaku penjambretan sudah di amankan di Polsek Labuhan Marianggai guna pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Reporter : Aw86 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x