x

Diduga Akan Balapan, Honda Jazz dan Sepeda Motor Diamankan Polisi

waktu baca 1 menit
Selasa, 28 Mar 2023 09:55 0 84 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Polsek Batanghari, Lampung Timur, berhasil menggagalkan dugaan rencana aksi balap liar di wilayah hukum setempat.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Batanghari IPTU Erson mengungkapkan dalam rangka kegiatan Operasi Cempaka Krakatau 2023, jajarannya melaksanakan patroli kewilayahan.

“Saat patroli, Petugas Kepolisian menerima laporan dari masyarakat, tentang adanya kendaraan bermotor yang diduga ditinggalkan di area lahan kosong di Desa Bumiharjo, Kecamatan Batanghari,” ujarnya, Senin (27/3)

Saat dilakukan proses pemeriksaan, Petugas mendapati 1 unit Mobil Honda Jazz, dengan kondisi nomor polisinya berbeda (Nopol Depan B-1284-CMS, dan Nopol Belakang A-810-AR).

Bahkan ternyata, didalam mobil tersebut terdapat 1 unit Sepeda Motor yang diduga akan digunakan untuk Balap Liar berikut perlengkapan mekanik, dan jerigen BBM.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Tim Polres Lampung Timur, dan dapat dipastikan ke-2 nomor polisi yang dipasang pada Mobil Honda Jazz tersebut, adakah plat palsu,” terangnya.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, Petugas kemudian membawa kendaraan-kendaraan bermotor tersebut, ke Mapolsek Batanghari.

Reporter : Aw/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x