Bagikan Insentif Kader dan Linmas, Kakam Hargo Mulyo Ucapkan Terima Kasih 

waktu baca 1 menit
Selasa, 28 Mar 2023 00:12 0 114 Redaksi

TULANG BAWANG, L86News.com – Pemerintah Kampung Hargo Mulyo, Rawa Jitu Selatan, Tulang Bawang membagikan honor atau insentif kepada Sat Linmas, Kader Kesehatan, Modin dan para Guru Ngaji, Senin (27/3/2023).

Dalam sambutannya, Kepala Kampung (Kakam) Hargo Mulyo, Samsul Hadi mengucap kan terima kasih kepada seluruh unsur kampung atas upaya dan peran sertanya dalam mendukung semua kegiatan dan pembangunan kampung.

“Semoga, apa yang telah kita perbuat untuk kampung dan masyarakat selama ini dapat membawa berkah dan Kampung Hargo Mulyo yang kita cintai ini akan semakin lebih maju,” doa Samsul 

Pantauan di lokasi, acara yang di gelar di balai kampung setempat itu, terlihat ceria meski tengah menjalan kan ibadah puasa. Senyum sumrigah dari para penerima insentif seolah menggambar kan musafir kehujanan di tengah gurun pasir. 

Selain kepala kampung dan para penerima insentif, acara pembagian insentif juga di hadiri Babinsa, Kanit Binmas Polsek Rawa Jitu Selatan, Kasi Transtib kecamatan, lembaga desa serta aparatur kampung mulai dari kaur, Rk dan Rt. 

Reporter : Nov86

LAINNYA